Aku rindu rumah keduaku

Aku ingin kembali kemasa itu masa dimana awal aku menuju kedewasaan dimana sifat labil itu ada pada masa itu,aku menginginkan rumahku itu seperti dulu,yang indah, lucu,ceria,dll. Tapi mengapa skrng sngt berbeda dengan dulu. Dulu aku tertawa dengan riangnya lucunya bahkan tanpa ada beban sedikitpun. Disekolah itulah aku menemukan seorang sahabat yang baik dan selalu ngesuport aku ngasih motivasi semuanya sama aku. Aku main sama dia. Hingg aku berjanji nanti jika kita besar kelak kita ketemuan lagi tp masing masing dari kita udah manjadi orang sukses semua. Kebiasaanku yg dulu aku rindukan berangkat pagi menunggu sahabatku lalu aku berkeluh kesah apa yg terjadi semalam, siang itu, bahkan dalam mimpiku. Dan serta disaat ada soal sulit aku selalu bisa mengerjakan karna dia,dia selalu membantuku menyelesaikan...

I miss you my best frind. Dimasa depan semoga kita bisa bertemu lagi dan menjadi orang sukses... amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini