HAL BODOH YANG TAK BERGUNA

       Terjebak adalah hal yang pasti tidak kita duga,tapi terjebak dalam situlah sebenarnya rasa sakit yg menusuk hati,etah bagaimana rasanya . Berdiri dipadang pasir yang gersang ,merentangkan tangan secara tiba2 datanglah someone yang masuk dan ikut tenggelam bersama it,tapi kembali lagi kita hanya manusia biasa yang tidak menau apapun ,dan ternyata terjebsklah kita kedalam jurang yang cukup terjal dan terjatuh kedalamnya,tapi entah aku harus berbuat apa ,karna satu2nya orang membuat aku seperti ini hanyalah seorang yang bodoh dan tidak tau bahwa .... Lemah tapi aku juga kuat tidak semacam kertas yabg tertiup angin lalu bisa terjatuh kapanpun dia tertiup..
Aku kecewa telah jatuh kedalm jurang yang cukup terjal dan membuat aku menyesal diakhir dan menyiakan waktuku hanya untuk hal yang bodoh dan tidak berguna.

Jadi gunakanlah waktu sebaik mungkin sebelum kita melewati waktu yang begitu indah dengan hal yang tidak berguna...

Terinspirasi dari orang ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini